Asyik Untuk Nongkrong, Berikut Rekomendasi Cafe Unik juga Ikonik di Bandung!

Wpfreeware 2022-05-12 17:00:16 wisata


Source: Fcebook/Meizon

Sobat Glamours hendak menghabiskan waktu di akhir pekan dengan teman, sahabat, keluarga atau pacar? Sebaiknya pergi ke tempat yang dapat melepaskan penat dan stress. Berbincang ringan sambil nongkrong asik di cafe merupakan salah satu cara healing terbaik. Tak hanya itu, banyak cafe di Bandung menyediakan menu makanan dan minuman yang juga menggugah selera. Berikut rekomendasi cafe ikonik juga unik di Bandung! Yuk simak dibawah ini.


Meizon Cafe & Resto by Dago Bakery

No photo description available.

Source: Facebook/Meizon

Meizon kafe ini merupakan kafe yang mengembangkan konsep alam dan fantasi. Pasalnya disana terdapat rumah pohon yang aesthetic dan pohon dengan korea vibes yang bisa dijadikan spot foto. Untuk signature menunya, kafe ini menawarkan Beef Burger Steak yang empuk dan enak. Atau jika hanya ingin menyantap makanan yang lebih ringan, Anda bisa mencoba roti bakar ala Meizon dengan berbagai topping. Untuk minumnya, secangkir kopi bisa menghangatkan tubuh dari dinginnya cuaca Kota Bandung.


Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp18.000 untuk makanan dan| mulai Rp10.000 untuk minuman. Kafe Meizon ini berada di  Jl. Bukit Pakar Utara No. 40, Dago Atas, Bandung. Untuk Sobat Glmours yang hendak berkunjung hari Minggu-Jumat pada jam 10.00 - 20.00 dan Sabtu  08.00 - 22.00.


Delapan Padi

No photo description available.

Source: Facebook/Delapan Padi

Delapan padi ini merupakan kafe yang tempat duduk dan mejanya berbentuk ayunan. Terlebih jika mengajak si kecil ke tempat ini, pastinya mereka senang dan anteng. Dengan dekorasi yang didominasi dengan tanaman hijau membuat suasana cafe ini seperti berada di sebuah taman. Selain kursi ayunan, di kafe ini terdapat kursi yang lebih formal dan nyaman tentunya.


Cafe ini punya pilihan makanan yang beragam. Mulai dari aneka smoothies bowl yang sehat dan menyegarkan hingga aneka macam steak. Harga makanan dibanderol mulai Rp18.000 dan Minuman mulai Rp7.000.Kafe ini beralamat di Jl. Dipati Ukur No.8, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132. Untuk Sobat Glamours yang ingin berkunjung kafe ini buka Senin-Kamis, 06.30 - 22.00 dan Jumat-Minggu, 06.30 - 23.00.


Halojae

Halojae Bandung Penginapan Aesthetic Harga dan Lokasinya

Source: Google Image

Kalau tujuan Anda kali ini ingin menikmati makanan dan minuman dengan suasana santai, tenang, dan teduh, maka Halojae bisa jadi tujuan yang tepat. Namun tempatnya sedikit terpencil, pastikan Anda tidak salah jalan ya! Uniknya, makanan di Warung Jae ini kebanyakan menyuguhkan citarasa khas Makassar. Kamu bisa coba Mie Titi atau Coto Makassar, tapi belum lengkap kalau belum coba Gehu Pedas dan Cirengnya.


Harga untuk makanan mulai Rp20.000 dan minuman mulai Rp8.000. Alamat kafe ini berada di Jl. Buniwangi No. 68, Dago Atas, Bandung. Jam operasionalnya setiap hari mulai dari jam 10.00 - 18.00.


Equator Coffee and Gallery


Jadi Daya Tarik Tersendiri, Kendaraan Unik Serbakayu di Equator Café - Zona  Priangan

Source: Google Image

Saat masuk ke cafe ini, Anda akan dibuat terpukau dengan desain dan interiornya yang terbuat dari kayu. Sesuai namanya, cafe ini memang seperti sebuah galeri yang memamerkan seni pahatan kayu. Semua sudutnya terlihat indah dengan karya seninya, cocok untuk tempat foto-foto. Salah satu spot unggulannya tentu saja di lorong kayu bergelombang yang unik.


Hidangan di cafe ini beragam macamnya, mulai dari makanan khas Indonesia hingga makanan ala western bisa Anda coba disini. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau mulai Rp20.000 – Rp50.000. Untuk Anda yang ingin berkunjung datanglah ke Jl. Sulanjana No.32, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116. Pada jam operasional Senin-Kamis, 10.00 - 22.00 dan Jumat-Minggu, 10.00 - 23.00.


Comment

Similar Post You May Like