Berikut Jajanan Populer Yang Tak Lekang Oleh Waktu!

Wpfreeware 2022-05-13 10:25:40 Kuliner


Source: Pinterest

Setelah bosan dengan hidangan dan menu lebaran yang lumayan heavy. Kali ini Sobat Glamours akan dibuat rindu oleh jajanan atau cemilan ringan yang light akan membuat lidah Anda kecanduan. Pasalnya beberapa jajanan ini merupakan cemilan yang selalu ada dan tidak lekang oleh waktu. Sobat Glmours penasaran? Yuk simak deretan jajanan tradsional hingga kekinian berikut!


Vegan dan Nabati

Source: Pinterest

Karena trendnya healthy living dan clean eating, beberapa jajanan yang banyak dijual di kedai pun menyediakan menu cemilan vegan dan nabati. Beberapa diantaranya yogurt dan smoothies, salad hingga gorengan yang diproduksi secara sehat. Meski demikian beberapa opsi makanan juga tetap menjadi pilihan untuk dipadukan dengan makanan sehat, seperti diantaranya burger, pizza dan makanan dengan olahan keju.


Kuliner Berbumbu dan Bersaus

Source: Pinterest

Makanan atau cemilan dengan tambahan bumbu kemudian akan menjadi makanan yang selalu ada di setiap kesempatan. Hal ini dikarenakan orang-orang yang menyukai makanan pedas umumnya akan menambahkan keripik cabai, saus pedas, atau bumbu tajin lainnya untuk berbagai cemilan agar makanan yang dimakan lebih terasa pedas. Hal tersebut juga akan menambahkan cita rasa yang lebih menarik dan enak untuk dinikmati.


Makanan Berkarakter

Source: Pinterest

Makanan berkarakter atau makanan yang memiliki karakter merupakan makanan ciri khas beberapa daerah atau negara. Seperti makanan tradisional yang ada di pasaran, makanan kekinian yang tren dan hits di kalangan anak muda juga orang dewasa. Kemudian makanan daerah dan negara yang mendominasi seperti makanan khas aceh, sunda, serta makanan korea, barat, italia dan masih banyak lagi.


Itulah beberapa tipe jajanan dan cemilan yang selalu ada di setiap tahun. Istilah lainnya adalah makanan populer yang tak lekang oleh waktu. Jadi untuk Sobat Glamours yang sedang nongkrong dan hangout, namun kebingungan hendak jajan dan makan apa beberapa rekomendasi diatas bisa mencerahkan pemikiran Anda. Selamat mencoba!

Comment

Similar Post You May Like