Bibir Sehat dan Cerah dengan Rangkaian Perawatan Berikut!

Wpfreeware 2022-05-14 08:27:29 Fashion&beauty


Source: Pinterest

Memiliki bibir yang sehat dengan tekstur yang kenyal juga warna pink merona adalah impian setiap wanita. Untuk mewujudkannya Sobat Glamours harus merawatnya dengan baik dan melakukan lip care routine di rumah. Sebab, bibir sangat mudah mengalami penuaan dini, seperti munculnya kerutan dan garis halus di sekitar area bibir.


Bibir juga rentan mengalami masalah lain seperti bibir pecah-pecah, kering dan gelap yang disebabkan oleh paparan sinar matahari, kotoran dan produk kosmetik bibir. Oleh karena itu, sebaiknya Anda harus merawat bibir dengan tepat. Yuk, intip empat urutan lip care routine berikut ini.


Lip Scrub

Source: Pinterest

Perawatan untuk bibir pertama yang anda lakukan yaitu Scrub. Scrub berfungsi untuk menghaluskan bibir dan mengeksfoliasi bibir. Eksfoliasi bibir memiliki manfaat untuk mengangkat sel kulit bibir yang kasar dan menggantikannya dengan sel kulit yang lebih halus. Cukup lakukan scrub pada bibir seminggu sekali agar bibir tidak menjadi tipis. Pilih lah lip scrub yang memiliki tekstur scrub yang tidak terlalu kasar ya Sobat Glmours!


Lip Serum

Source: Pinterest

Seperti serum pada umumnya, serum yang bertekstur cair dapat menyerap dan bertindak lebih efektif dalam menghidrasi dan menutrisi bibir dan area sekitarnya. Oleskan serum hingga ke garis bibir bagian luar agar membuat bibir Anda menjadi plumpy dan lembut. Gunakan pada pagi dan malam hari sebelum menggunakan lip balm.


Lip Balm

Source: Pinterest

Lip balm berfungsi untuk mengunci dan memaksimalkan kandungan lip serum yang bekerja pada bibir. Seperti halnya moisturizer yang dapat mengunci kelembaban, Lip balm juga memiliki manfaat anti-aging, yang membuat bibir tidak cepat keriput serta hitam. Pilihlah produk lip balm yang mengandung SPF untuk menghalangi paparan sinar UV di siang hari dan melembabkan kulit bibir di malam hari. 


Lip Mask

Source: Pinterest

Last but not least, yaitu lip mask. Lip mask berfungsi untuk mengembalikan kelembaban bibir anda yang kering akibat produk kosmetik bibir dan kurangnya mengkonsumsi air putih. Jika anda rutin mengoleskan lip mask ke bibir, maka anda akan mendapatkan hasil bibir yang lembut, sehat dan kenyal. Itulah beberapa rangkaian perawatan bibir agar lebih sehat dan cerah, selamat mencoba nya Sobat Glamourrs!


Comment

Similar Post You May Like