Source Music Konfirmasi Kim Garam Hiatus, LE SSERAFIM Promosi Dengan 5 Member!

Wpfreeware 2022-05-20 07:59:52 hotnews


Source: Twitter/SourceMusic

Menyangkut kontroversi atas kasus Bully yang melibatkan member Kim Garam LE SSERAFIM, pihak agensi Source Musik menyatakan pernyataan resmi bahwa Kim Gram Hiatus dari kegiatan promosi girl group LE SSERAFIM. Diberitakan sebelumnya, seseorang yang mengaku korban angkat bicara mengenai dugaan perundungan yang dialaminya di sekolah.


Melalui kuasa hukumnya, korban menyebut bahwa bukti Pemberitahuan Hasil Komite Kekerasan Sekolah yang tersebar di situs online adalah benar. Korban pun meminta permohonan maaf yang tulus dari Kim Garam anggota Le Sserafim tersebut.


Source Musik memberi penjelasan detail perihal kasus bully Kim Garam dan disusul dengan permintaan maaf. “Kami mohon maaf kepada Anda semua dan meminta pengertian Anda. Karena sejumlah besar anak di bawah umur terlibat dalam masalah kontroversial saat ini dengan Kim Garam, kami mencoba menyelesaikan masalah tersebut tanpa mengungkapkan detail fakta kepada publik.” paparnya.

Gambar

Source: Twitter/SourceMusic

“Kami juga ingin meminta maaf atas kata-kata dan tindakan Kim Ga-ram yang salah di masa lalu. Itu adalah pertengkaran yang terjadi atas nama seorang teman yang menderita kerugian, tetapi dia mengakui kesalahannya dan merenungkan secara mendalam” lanjutnya. Pada akhir statementnya, pihak agensi mengumumkan Kim Garam Hiatus.


“Sampai Kim Garam pulih dan kembali, Le Seraphim berencana untuk bekerja sebagai grup beranggotakan lima orang untuk sementara waktu” Kini LE SSERAFIM akan kembali promosi album pertamanya dengan lima anggota, diantaranya Kim Chaewon, Sakura, Kazuha, Yunjin, dan Hong Eunchae.


Selain itu pihak agensi juga memutuskan untuk membatalkan semua jadwal kegiatan LE SSERFIM untuk hari ini, Jumat 20 Mei 2022 termasuk penampilan mereka di ajang musik mingguan KBS TV2 \'Music Bank\'.


"Halo, ini Source Music, Kami membuat pengumuman menyangkut jadwal kegiatan resmi LE SSERAFIM untuk hari Jum\'at tanggal 20 Mei 2022. LE SSERAFIM tidak akan tampil di acara musik mingguan KBS2 \'Music Bank\' pukul 3.00 p.m. nanti. Mereka juga tidak akan berpartisipasi pada event video call fan signing, yang sebelumnya dijadwalkan pukul 8.00. p.m. hari ini.”


Pihak agensi juga meminta permohonan maaf kepada para penggemar atas keadaan ini yang mungkin membuat jumlah penggemar LE SSERAFIM merasa sedih atau kecewa. Disamping itu pihak agensi akan menjadwalkan ulang dan akan diinformasikan segera kepada para penggemar terkait fansigning yang ditunda.

Comment

Similar Post You May Like