Takut Belang Akibat Sinar Matahari, Hindari Dengan Tips Berikut!

Wpfreeware 2022-05-29 18:31:37 Fashion&beauty

Sinar matahari selalu saja menjadi masalah untuk kesehatan dn kecantikan kulit tubuh Anda. Meski telah menggunakan tabir surya, namun tetap saja belang pada kulit terus menghampiri. Sebelum terlambat, kita bisa menerapkan beberapa cara simpel yang ternyata jitu mencegah kulit kita jadi belang. Yuk langsung saja intip tips berikut ini Sobat Glamours!


Menggunakan Lotion dengan SPF

Source: Pinterest

Saat beraktivitas di luar ruangan, pastikan Anda untuk memakai lotion yang memiliki kandungan SPF, ya Sobat Glamours! Hal ini salah satu cara yang cukup ampuh dalam melindungi kulit tubuh Anda dari bahaya paparan sinar matahari. Apabila Anda menghabiskan waktu di pantai atau kolam renang, dianjurkan menggunakan sunblock dengan kandungan yang lebih kuat agar kulit tidak belang. Menggunakan Lotion SPF bisa disesuaikan dengan aktivitas yang kita lakukan.


Selalu Membawa Topi

Source: Pinterest

Kegunaan topi ternyata bukan hanya sebagai aksesoris dan fashion semata, topi bisa bermanfaat untuk membantu Anda melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari yang menyengat. Selain topi, kita juga bisa menggunakan payung sebagai salah satu item pelindung dari panas. Pastikan untuk selalu membawanya ya! Terlebih jika Anda seharian beraktivitas di luar ruangan.



Hindari Outfit Pendek

Source: Pinterest

Outfit dengan lengan pendek atau bahkan tanpa lengan emang paling pas banget dipakai saat cuaca lagi panas, terlebih karena outfit tersebut akan membuat lebih nyaman dan nggak bikin gerah! Namun minusnya adalah, outfit lengan pendek bisa membuat kulit Anda jadi belang. Maka dari itu solusinya, pilih outfit lengan panjang dengan material bahan adem untuk menghindari masalah kulit belang.



Rutin Melakukan Luluran

Source: Pinterest

Untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit senantiasa cerah, Sobat Glamours butuh perawatan khusus seperti luluran. Lakukan perawatan kecantikan yang satu ini satu hingga dua kali dalam seminggu, ya! Kalau kulit sudah terlanjur belang, ini juga akan membantu mengurangi tampilan belangnya secara bertahap, Selamat mencobanya Sobat Glamours!


Comment

Similar Post You May Like