Fashion Outfit Ikonik dan Unik di Red Carpet Grammy 2023!

Wpfreeware 2023-02-07 13:00:00 Fashion&beauty

Source: Twitter

Berbicara tentang fashion tentunya tidak luput denga fashion show atau red carpet. Seperti halnya pada perhelatan Red Carpet Grammy Awards 2023 beberapa musisi dan selebriti tampil stunning dengan penampilan yang unik dan menarik. Mulai dari Cardi B dengan dress yang frnomenal hingga Harry Style dengan gaya yang nyentrik. Yuk langsung intip fashion ikonik berikut ini!


Cardi B

Cardi B, 2023 Grammy Awards, Arrivals

Source: Getty Images

Cardi B berjalan dengan anggun di red carpet Grammy 2023 dengan fashion unik yang ikonik. Rapper yang berasal dari Amerika Serikat ini tampil mencuri perhatian dengan gaun unik detail veil dan cut out yang seksi dan futuristik rancangan Gaurav Gupta. Gaun itu sendiri memiliki detail flying curtain berwarna biru terang yang mengelilingi tubuh dan kepala Cardi B. Wah sungguh merepresentasikan kepribadiannya!


Blac Chyna

Blac Chyna, 2023 Grammy Awards, Arrivals

Source: Getty Images

Blac Chyna, pemain televisi dan mantan pacar Rob Kardashian tampil tidak kalah ikonik dengan gaya yang gothic dan bak burung gagak. Fashion outfit Black Chyna sendiri fokus pada warna hitam dengan berhiaskan feathers. Detail tersebut diterapkan di seluruh permukaan dress terutama di bagian leher dan punggung yang berbentuk seperti burung sungguhan, tidak lupa dengan stocking berwarna serupa.


Sam Smith

Sam Smith

Source: Getty Images

Disisi lain, Sam Smith dan teman-temannya tampil kompak dalam busana serba merah. Sang penyanyi sendiri memakai busana rancangan Valentino, dengan style yang unik, yaitu ballon dress in a king way. Ia juga mengenakan beberapa fashion item seperti kacamata dan topi juga tongkat dengan warna senada. Red carpet ini terasa seperti sebuah sekte yang diketuai oleh Sam Smith sendiri. 


 Lizzo

Lizzo

Source: Getty Images

Lizzo tampil memukau dengan mantel bernuansa whimsical, mantel tersebut terlihat fluffy dengan detail bunga berwarna oranye.Mantel yang ditampilkan Lizzo berhiaskan bunga tersebut merupakan karya Dolce & Gabbana. Di balik cape tersebut ia mengenakan gaun korset berwarna sama, yaitu oranye.


Harry Styles

Harry Styles

Source: Getty Images

Jika musisi pria kebanyakan memakai setelan, Harry Styles tampil berani dan eklektik memakai jumpsuit multiwarna kreasi custom Egonlab dengan Swarovski. Detail jumpsuit tersebut memiliki dada yang terbuka dan lebar, tambahan design catur multi warna membuat look Harry Styles tambah nyentrik dan ikonik.


Comment

Similar Post You May Like