Orchid Forest Hadirkan Cafe Golden Pine Nuansa Eropa

Wpfreeware 2023-02-08 13:00:00 hotnews

Setelah hadir sejak 2017 dengan berbagai wahana dan spot menariknya, Orchid Forest Cikole, Lembang sebagai salah satu destinasi wisata alam terbaik di Indonesia kembali menghadirkan inovasi kreatifnya, dengan menghadirkan F&B spot terbaru bernama, Golden Pine. Spot terbaru ini memiliki konsep yang unik, memadukan cafe ala rumah kaca di alam terbuka.


Sebagai pionir glass house cafe nuansa Eropa di tengah indahnya pemandangan dan suasana hutan pinus dan anggrek ini, menawarkan kawan orchid berbagai pilihan menu pastry, teh dan coklat panas, juga gelato ice cream yang sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga juga orang terdekat.


Golden pine Orchid Forest Cikole, Lembang melayani kawan orchid sesuai dengan jam operasional Orchid Forest Cikole, mulai dari pukul 09.00 WIB - 18.00 WIB pada Senin s/d Jumat, dan 08.00 s/d 19.00 WIB setiap akhir pekan Sabtu dan Minggu. Kawan Orchid yang telah membeli tiket masuk Orchid Forest, tentu dapat mengunjungi Golden Pine tanpa adanya tambahan tiket.


Harga pastry dan minuman yang ditawarkan oleh cafe ini cukup affordable, mulai dari Rp.30,000,- sampai dengan Rp.110,000,-. Rasanya pun tidak kalah menarik dan cocok dinikmati dengan cuaca dingin. Jika Anda hendak berkunjung, dan tertarik untuk mencicipi hidangan di cafe ini sambil menikmati alam dan jalan-jalan. Wisatawan juga disediakan shuttle gratis menuju parkiran dari pintu paling bawah jika hendak pulang dan berkeliling.


Comment

Similar Post You May Like