Tur Dunia KAWS:HOLIDAY Hadir di Indonesia Mulai 19 Agustus 2023!

Wpfreeware 2023-08-18 09:36:38 hotnews

Sobat Glamours pecinta pameran seni pastinya menunggu-nunggu momen yang langka ini. KAWS yang dikenal dengan karya seninya yang unik akan hadir di Indonesia. Ya, KAWS adalah seorang seniman Pop Art asal Amerika Serikat, yang bernama asli Brian Donnelly. Beliau merupakan seniman jalanan yang dikenal karena sering membuat gambar plesetan dari tokoh-tokoh kartun ternama seperti Snoppy, Mickey Mouse, The Simpson hingga Sesame Street dengan memberi sentuhan mata \'XX\' yang khas.


Setelah hadir di beberapa negara seperti Seoul, Taipei, Hong Kong, Tokyo, Bristol, Singapura, Gunung Changbai, Melbourne, dan juga diluncurkan ke stratosfer. KAWS:HOLIDAY kembali melanjutkan perjalan tournya ke Indonesia. Pada pemberhentian tur yang kesepuluh ini akan diselenggarakan tanggal 19 Agustus 2023. Lebih tepatnya pameran seni tersebut digelar selama kurang lebih dua minggu mulai tanggal 19 hingga 31 Agustus 2023.


Konsep pameran ini yaitu menghadirkan karya seni patung tiga dimensi sepanjang 45 meter karya KAWS yang berkolaborasi dengan AllRightsReserved dan AKG Entertaiment, untuk dibawa ke monumental Prambanan, kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia dan merupakan salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO di Yogyakarta. Hal ini juga merupakan kolaborasi pertama KAWS bersama UNESCO.


Sobat Glamours yang tertarik untuk mengunjungi pameran unik yang memadukan arsitektur kuno dengan seni kontemporer ini, Anda hanya perlu membeli tiket ke Candi Prambanan dengan harga normal dan tentunya biaya parkir tambahan. Wah sangat worth to wait ya Sobat Glamours! Selamat berkunjung!


Pada hari pembukaan, yakni 18 Agustus 2023 KAWS akan melakukan kunjungan pertamanya ke Indonesia dan menghadiri pembukaan pameran "KAWS:HOLIDAY" di Indonesia. Informasi selengkapnya mengenai pameran ini dapat dilihat di Instagram AllRightsReserved.


Comment

Similar Post You May Like