Dessert Menarik Di Kota Bandung Yuk Coba!

Wpfreeware 2024-05-02 03:30:46 Kuliner

Sobat Glamours pecinta makanan manis yuk merapat! Siapa yang suka bingung jajan dessert yang manis? Kota Bandung akan memanjakan lidah Anda dengan beragam dessert yang enak dan viral! Jadi jika Anda berkunjung ke bandung untuk wisata alam, jangan lupa menyempatkan wisata kuliner di tengah kota ya!


Berikut ini merupakan tempat berburu dessert atau makanan manis yang viral dan banyak dikunjungi di kota Bandung. Yuk simak dengan baik!


Melting Moment

TOP 10 BEST Bingsoo in Castro Valley, CA - Updated 2024 - Yelp

Source: Pinterest

Melting moment merupakan dessert viral ala korea yaitu Korean Snow Bingsu & Dessert Cafe. Karena bertema korea, Bingsu menjadi signature menu yang digemari banyak orang. Cafe ini berada di daerah DU bandung, tepatnya di Jl.Dipatiukur no.38 Bandung. Sobat Glamours yang ingin berkunjung bisa datang setiap hari mulai jam 12.00 - 21.30 di Weekdays dan 11.00 - 22.00 di Weekend.


Selain bingsu, menu yang ditawarkan juga sangat beragam loh! Mulai dari dessert ala korea hingga makanan manis seperti macaroon, cheesecake, juga beragam minuman segar lainnya. Sobat Glamours bisa jadikan cafe ini tempat nongkrong untuk teman tercinta atau family vacation.


Cups of Coffe Shop

Easter hot chocolate

Source: Pinterest

Selain dessert yang viral di Melting Moment cafe kopi ini juga menjadi salah satu dessert baru yang banyak digemari yaitu minuman coklat panas ala Singapura. Uniknya minuman hot chocolate ini diberi topping marshmallow yang di torch dan diberi taburan dark chocolate diatasnya. Minuman ini cocok sekali dengan cuaca dingin di Kota Bandung.

Satu gelas coklat panas tersebut dibanderol dengan harga  Rp. 39.000 saja. Sobat Glamours yang tertarik bisa datang dan berkunjung ke alamat Jl. Trunojoyo No.25, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Dengan jam operasional 07.00-22.00 setiap hari.


Bahagia Kopi

Little Dutch Pancakes Recipe

Source: 

Last but not least ada mini fluffy pancake yaitu menu dessert viral yang cocok dipadukan dengan kopi. Ukurannya yang mini membuat porsi yang didapat juga banyak, makanan ini diberi beberapa pilihan topping seperti ice cream dan dan selai, sesuai selera yang Sobat Glamours suka.


Menu dessert ini dibanderol dengan harga Rp. 35.000 saja, Anda yang ingin mencicipinya bisa langsung datang ke Bahagia Kopi yang beralamat Jl. Braga No.61 Kota Bandung. Jam operasionalnya setiap hari pada 07.00-21.00. Selamat mencoba Sobat Glamours!


Comment

Similar Post You May Like