Agensi Konfirmasi Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Resmi Berpacaran

Wpfreeware 2023-08-04 05:11:14 hotnews

Source: Pinterest

Kabar panas kali ini datang dari Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun yang banyak menarik perhatian publik. Dispatch mengungkapkan bahwa keduanya telah berkencan baru-baru ini, mereka mendapati Ahn Bo Hyun mengencani Jisoo dan membagikan foto pertemuan keduanya tersebut di rumah Jisoo. Dalam foto-foto yang dibagikan, tampak Jisoo dan Ahn Bo Hyun mengenakan masker saat keluar-masuk rumah.


Tidak lama dari itu kedua agensi, YG Entertainment dan FN Entertainment mengkonfirmasi  kabar tersebut secara langsung. Dilansir dari Soompi kedua pihak mengumumkan secara resmi bahwa artis mereka memang sedang menjalin hubungan spesial satu sama lain.


"Mereka mengenal satu sama lain dengan perasaan positif. Kami akan berterima kasih jika Anda mendukung mereka dengan hangat," kata YG Entertainment seperti diberitakan Soompi. Sedangkan pihak EF Entertainment mengkonfirmasi "Mereka semakin mengenal satu sama lain”.


Pihak yang bersangkutan sangat berharap kepada para penggemar untuk mendukung dan memberi kesan positif untuk Jisoo dan Ahn Bo Hyun. Congratulations to the couple! Bahagia selalu!


Comment

Similar Post You May Like