Tips Menggunakan Parfum Agar Awet Seharian, Bye Bau Badan!

Wpfreeware 2023-08-18 10:32:04 Fashion&beauty

Menggunakan parfum sudah menjadi kebiasaan sehari-hari yang tidak terlewatkan. Karena parfum sendiri dapat menjadi daya tarik bagi sebagian orang, khususnya pecinta wewangian. Namun tahukah Sobat Glamours? Ternyata parfum yang tahan lama tidak hanya dilihat dari harga dan kualitas saja, teknik pemakaiannya pun harus benar agar wanginya awet seharian.


Sobat Glamours ingin tetap wangi meski telah beraktivitas seharian? Yuk intip tips ampuh berikut ini!


Semprot di titik nadi


Salah satu cara agar parfum Anda awet adalah menyemprotkannya di beberapa titik nadi pada kulit Anda. Hal tersebut karena bagian kulit pada titik nadi menghasilkan panas lebih tinggi sehingga mampu menyebarkan parfum keseluruh tubuh. Beberapa titik nadi tersebut berada di pergelangan tangan, belakang telinga dan belakang lutut. Usahakan untuk tidak menggeser parfum jika telah di semprot.


Semprotkan dengan jarak


Hal ini sering dianggap tidak penting saat menggunakan parfum. Pasalnya menyemprotkan parfum dari jarak 20-25 cm mampu membuat penyebaran parfum lebih luas dan merata. Semprotkan parfum dua hingga tiga kali untuk hasil yang lebih maksimal. Karena menyebar dengan luas parfum ini akan tahan lama atau awet seharian, sehingga membuat Anda tetap fresh sepanjang hari.


Fokus pada kulit


Last but not least, penggunaan parfum juga harus pada kulit Anda. Karena jika disemprotkan pada pakaian molekul parfum akan bercampur dengan keringat jika telah lama dipakai dan beraktivitas, sehingga menimbulkan aroma yang aneh dan parfum akan cepat pudar. Oleh karenanya hal ini sangat tidak dianjurkan.


Itulah beberapa tips mudah untuk Sobat Glamours agar mendapatkan parfum yang awet seharian. Selamat mencoba!

Comment

Similar Post You May Like