Rekomendasi Lip Balms Ampuh, Say Goodbye to Chapped Lips!

Wpfreeware 2023-08-25 06:14:48 Fashion&beauty

Kulit bibir yang sering mengelupas dan kering merupakan tanda kulit bibir Anda tidak baik-baik saja. Karenanya dibutuhkan perawatan bibir yang ekstra untuk mengatasinya. Jika Sobat Glamours juga sedang struggle dengan bibir kering dan pecah-pecah, berikut ini rekomendasi lip balm terbaik yang mampu membantu menghilangkan kulit bibir yang mengelupas, dan bersiap menyambut bibir yang lembut dan terhidrasi!


Clear Lip Balms


Source: Pinterest

Clear lip balms merupakan pelembab bibir yang murni dan belum tercampur dengan pewarna bibir. Lip balms ini memiliki tekstur sedikit creamy dan memiliki tingkat moist yang cukup tinggi. Terdapat dua jenis clear lip balm yaitu versi stick yang mudah diaplikasikan pada bibir dan juga versi mini jar yang tidak mudah tumpah. Clear lip balms ini biasanya dipadukan dengan canola honey, Jeju canola oil, jojoba oil, and sweet almond oil agar hasilnya lembut maksimal.


Tinted Lip Balms

 

Source: Pinterest

Sedikit berbeda dari clear lip balm, tinted lip balms ini tekstur yang lebih lembut dan menghidrasi, jika digunakan akan terasa melembabkan tanpa terasa kental berlebihan. Kemudian karena namanya tinted lip balms, moisturizer ini memiliki warna nyata yang menempel pada bibir. Pigmen warna pada lip balm ini sangat alami dan menghasilkan finish yang shiny glowing look.


Lip Mask

Source: Pinterest

Masker bibir atau lip mask ini merupakan treatment penting untuk menghidrasi bibir. Memiliki tekstur kenyal dan menghidrasi membuat bibir Anda nyaman saat tidur. Aromanya sangat wangi dan soft, sedangkan untuk formulanya mengandung vitamin C, antioksidan, dan teknologi Moisture Wrap eksklusif, yang berfungsi menghilangkan sel kulit mati yang membandel dan menciptakan lapisan pelindung pada bibir.


Lip Essence

Source: Pinterest

Last but not least ada lip essence yang mengandung minyak biji jojoba sehingga mampu melembabkan bibir secara intensif. Jika Anda mengaplikasikannya semalaman, bibir akan menjadi lembut dan kenyal keesokan paginya. Tekstur yang diberikan sangat soft dan melted di bibir, sehingga tidak membuat bibir Anda menjadi lengket, cocok untuk digunakan setiap hari.


Itulah beberapa rekomendasi lip balms dan lip care yang bisa Sobat Glamours coba untuk membuat kulit bibir Anda terawat dan sehat sempurna. Selamat mencoba!


Comment

Similar Post You May Like