Menilik Pilu yang Dituangkan Dalam Lagu “Tetap Ingat Dirimu” Karya Salma Putri

Wpfreeware 2023-08-30 02:49:37 hotnews

Salma Putri, seorang musisi asal Bandung kini merilis lagu keduanya, “Tetap Ingat Dirimu”. Kali ini Salma menceritakan tentang hubungan yang harus berpisah karena takdir tak mengizinkan mereka untuk bersama. Meskipun tokoh dalam lagu sudah berkorban untuk mempertahankan hubungannya, hasilnya tetap tak bisa untuk bersama dan berakhir dengan kisah hubungan yang hanya bisa dikenang oleh mereka berdua.  “lagu ini sedikit relate sama hubungan kisa cinta aku yg akhir ceritanya hanya bisa dikenang huhuhu sad ending” Ujar Salma.


Salma Putri memilih lagu ini karena lirik dan arti dari lagu ini relate dengan kisah cintanya dan juga menurut Salma lagu ini sangat easy listening dan suka dengan nadanya, “Aku personal suka dengan nadanya dan liriknya yg easy listening dan orang-orang pun bisa sing along sama lagu ini” Jelas Salma. Disaat proses pembuatan lagu ini salma putri mengaku sempat mencari alternatif lain pada bagian bridgenya dan Salma pun sempat menangis sebelum melakukan rekaman, “fun factnya aku take lagu ini sempet nangis dulu hahaha kayak mencoba mendalami lagunya, jadi malah full emosional ya” Lanjut Salma.


Pada saat pembuatan video klip lagu “Tetap Ingat Dirimu” terdapat sedikit kendala cuaca yang kurang bersahabat. Video klip ini mengincar pemandangan pegunungan sehingga terpilihlah lokasi di Sentul, Bogor, Jawa Barat. “Aku sempat alergi dingin, karena cuaca disana dingin banget di tambah habis hujan juga jadi gimana aku harus bisa menjaga badan stamina aku sampai beres shoot video” Ujar Salma.


`Harapan Salma melalui lagu kedua ini ialah lagunya dapat diterima oleh penikmat dan pendengar musik Indonesia, khususnya Gen Z.  “Harapan aku selalu sama, semoga laguku bisa diterima pendengar, banyak yang relate, banyak yang suka, bisa jadi lagu favorit pendengar, bisa menjadi inspirasi utk teman-teman yg juga mau berusaha berkarir di bidang musik” Tutup Salma.

 

Salam Musik Indonesia !!!


Comment

Similar Post You May Like