Inilah Beberapa Penyanyi yang Lahir di Kota Bandung!

Wpfreeware 2021-09-24 09:04:04 Ngebandung

Bandung menjadi salah satu kota, dimana banyak sekali penyanyi kenamaan Indonesia yang lahir di Bandung. Dibawah ini ada beberapa penyanyi wanita yang lahir di Bandung. Bukan hanya memiliki suara merdu, tapi juga paras yang menawan dan karir cemerlang.

Ruth Sahanaya

Source Instagram @mamauthe

Lebih akbar disapa Mama Uthe ternyata beliau merupakan seorang duva yang lahir di Bandung pada 1 September silam. Sampai saat ini karir Mama Uthe masih cemerlang, tak hanya menjadi penyanyi beliau juga kerap kali menjadi juri di beberapa ajang pencarian bakat.

Nike Ardilla


Penyanyi yang memiliki suara indah dan paras yang cantik ini juga berasal dari Bandung. Bukan hanya seorang penyanyi beliau juga merupakan pemain film pada masanya. Karir yang cemerlang di tahun 90an pudar akibat kecelakaan yang meninpanya dan sayangnya nyawa dari penyanyi cantik ini tak bisa tertolong. Namun, sampai saat ini beliau masih terkenal dan banyak penggemar yang masih mengenang kepergiannya.

Sherina

Source Instagram @sherinasinna

Penyanyi cilik bernama Sherina juga merupakan penyanyi asal Bandung. Dia juga bermain di Film yang berjudul "Petualangan Sherina". Film tersebut cukup popular pada masanya. Selain bernyanyi dan bermain film dia juga merupakan seorang model. Semua bidang dia kerjakan sebaik mungkin hingga akhirnya bisa mendapatkan kepopuleran di umur yang terbilang muda.

Isyana Sarasvati

Source Instagram @isyanasarasvati

Penyanyi Populer Indonesia yang lain adalah Isyana Sarasvati. Selain bisa bernyanyi, dia juga pandai menciptakan sebuah lagu. Dia memiliki suara merdu apalagi kalau sudah menyanyikan lagu-lagu klasik. Dia merupakan seorang solois dan resitalis. Dia juga berprestasi diberbagai kompetisi musik. 

Yura Yunita

Source Instagram @yurayunita

Penyanyi yang memiliki karakter suara yang unik ini ternyata kelahiran Bandung. Selain bernyanyi dia juga pandai menulis lagu. Awal karirnya dimulai pada tahun 2014 dan pada tahun yang sama album nya terpilih menjadi 6 besar album Indonesia terbaik menurut Rolling Store Indonesia. Wow, begitu mengagumkan bukan

Dewi Gita

Source Instagram @dewigita01

Istri dari Vokalis band Gigi, Armand Maulana yaitu Dewi Gita ternyata juga seorang penyanyi wanita kelahiran Bandung pada 28 Juli 1970. Beliau mulai terkenal ketika menjadi salah satu sinden di acara komedi. Suaranya yang khas membuat dia semakin terkenal di Indonesia.

Comment

Similar Post You May Like