Rebranding Arion Suites Hotel Dihadiri Walikota Bandung

Wpfreeware 2022-04-11 15:27:10 hotnews

Arion Swiss-belhotel mengadakan rebranding atau perubahan nama menjadi Arion Suites Hotel Bandung pada hari Jumat, 8 April 2022. Ceremonial Rebrending tersebut diadakan di lobby Arion Suites Hotel Bandung Jl. Otto Iskandar Dinata No. 16, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, 40171.


Acara tersebut dihadiri langsung oleh PLT Wali Kota Bandung Yakni H. Yana Mulyana. SE., MM. Kenny Dewi Kaniasari selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bandung, dan Bapak H.Tedy Rusmawan Ketua DPRD Kota Bandung. Kemudian Arion Suites Hotel Bandung juga mengundang Organisasi dan Club Besar yang kerap mengadakan acara di Arion Suites Hotel Bandung.


Tujuan diadakannya Ceremonial ini adalah sebagai sebuah pemberitahuan dan peresmian dalam penggantian nama hotel Arion Swiss-belhotel Bandung menjadi Arion Suites Hotel Bandung. Arion Swiss-belhotel Bandung didirikan pada tahun 2005, selain itu hotel ini juga sudah 16 Tahun Arion bekerja sama dengan Swiss Bel untuk memberikan jasa dan pelayanan yang baik kepada konsumen.


Dengan acara peresmian nama baru hotel dapat menjadi awal kesuksesan perjalanan Arion Suites Hotel Bandung kedepannya dan dapat memberikan manfaat serta dampak baik terhadap dunia Pariwisata dan Hospitality sebagai hotel yang dipercaya oleh Masyarakat dengan memberikan jasa dan pelayanan yang profesional.


Acara Rebranding Ceremonial Arion Suites Hotel Bandung berlangsung dari jam 16.00 WIB. Acara dipandu oleh MC dengan berbagai hiburan acara seperti Rampak Gendang Dancer, sambutan dari pihak terkait, Doa & Tausiyah dari Ust. Evie Effendi serta penandatanganan prasasti peresmian oleh Bapak PLT Walikota Bandung dan pada akhir acara dilakukan dengan buka dengan sajian khas food parade yang telah disediakan oleh Arion Suites Hotel Bandung.


Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner